Senin, 23 April 2012

UNTUK SEBUAH NAMA


Untuk sebuah nama yang selalu dihatiku
Kenangan itu terlalu manis tuk dilupakan
Namun pahit tuk dikenangkan
Terjebak dipersimpangan cinta dan logika

Kesetiaan ku kubaktikan
Pada penantian yang entah kapan jadi kenyataan
Hanya harap yang bisa ku lakukan
Dengan mimpi yang masih ku genggam

Untuk sebuah nama yang membuatku bodoh
Cinta memang aneh
Logika kadang selalu nyeleneh
Buat aku selalu meleleh
Walau akhirnya kadang harus luka dan berdarah

Aku yang terus berharap
Aku yang terlupakan
Aku yang terus menanti
Aku yang ditinggalkan

Untuk sebuah nama yang penuh arti dihati
 Apa yang kupunya masih sama
Apa yang ku damba masih sama
Pernah kucoba berharap pada pengganti
Namun apadaya hati hanya kau yang memiliki

Untuk sebuah nama yang melukai hati
Bawa aku kembali datang engkau kemari
 Lekas kita mulai lagi lupakan kesakitan hati
Aku rela dicaci aku rela mati
Atas keangkuhanku menanti hati yang dulu kau ambil kembali
Dalam sakit dalam luka bersama duka
Namun aku tetap menanti sebuah nama yang membuatku berarti kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar