Sabtu, 05 Mei 2012

TANDATANYA DALAM BADAI


Hatimu masih saja jadi tandatanya buatku
Hidupmu masih saja jadi misteri buatku
Arah pikiranmu masih saja kelabu

Mendung belum juga beranjak di langit ini
Matahri  tertutup pekat
Cahaya tak dapat menyentuh retina kalbu ku
Aku tersesat

Dalam diam aku berharap
Dalam termenung aku menunggu
Badai mungkin akan datang
Kucari rumah persinggahan dihatimu
Tapi apakah masih mungkin pintunya dapat ku buka dg kunci yang pernah kupatahkan...

Ketakutan..
Kesedihan...
Menemani setiap langkah
Badai mengejar dibelakangku

Ijinkan aku berteduh di hatimu dari badai yang mengejarku
Beri aku satu ruang ternyaman di rumah mu
Jangan biarkan aku menunggu didepan pintu mu
Dalam kebingungan
Dalam ketakutan
Jangan biarkan pula badai menghancurkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar