Sabtu, 17 Desember 2011

MAAFKAN RASA INI

Maafkan aku melupakn logika
Maafkan aku mengesampingkan etika
Cintaku padamu terlau berharga untuk ku timbang dan ku bandingkan dengan itu smua....

Tuhan....
Jika kedekatanku dengannya mendekatkan hatiku pada_Mu
maka berkahilah kami
lancarkanlah sgala urusan kami
tunjukan pada kami senantiasa jalan terbaik yg harus kami tempuh

Ingin ku meminang nya di jalan_Mu ya Raab
maka biarkan aku hijrah ke jalan_Mu ya Raab
agar aku mendapatkan yg terbaik sesuai janji pasti_Mu dalam kitab hakiki_Mu

Tuhan....
abadikan yang semestinya abadi di hati kami
tolong bukakan mata dan hatinya adari agar dia biasa melihat niat yg kupunya
dan kuatkan aku, mampukan aku membahagiakannya, sanggupkan aku mengemban amanat_Mu dalam menjaga kepercayaannya...

AMIIN>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar