Sabtu, 17 Desember 2011

DAN LAGI

Takpernah terpikir untuk kembali merasakan ini dendam yang dulu sempat hilang ternyata hanya tertidur diam menunggu kapan waktu meledak dan membeludak menghancurkan dindin kesabaran yang slama ni coba kubangun kembali setelah sempat hiloang menjadi kepingan-kepingan kcil sbentuk serpihan yang hampir sulit ku susun kembali... namun aku terus berusaha menemukan serpihan itu.... namun sekarang ktika sepihan itu kurekatkan dengan lem yg belum kering harus tercerai kembali... salah ku? salah kamu? atau salah siapa yang pasti sekarang kurasa dunia memusuhiku... aku sendiri... sepi... takut... tapi aku harus terus berlari krena kutahu waktuku tidak banyak lagi... aku tak mungkin terdiam mengumpulkan serpihan yang hancur lg ... aku akan terus berlari walau tanpa hati,,, walau dengan luka.. walau dengan dendam... walau penuh amarah... karena itu hanya akan menghabiskan banyak waktuku padahal ku tahu waktuku tidak banyak lagi... jadi aku harus dan akan terus berlari meski harus kembali menjadi manusia yang tanpa hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar